Classes

Bookmark and Share
Warrior terkenal lincah pergerakannya dan berbahaya dalam pertarungan jarak dekat dengan tombaknya. Dengan semangat penegakan keadilan yang dijunjung tinggi, Warrior mengangkat senjata atas invasi dragon yang menyerbu tanah kelahiran mereka, Lagendia. Warrior adalah sahabat sejati merebut kemenangan dengan kebulatan tekat akan keyakinan pada kekuatan mereka. Pengen selalu eksis dalam setiap pertempuran? karakter Warrior-lah yang cocok untukmu! Setelah melewati level 15, Warrior akan dipromosikan menjadi Sword Master atau Mercenary
Si gesit Archer ini berbahaya merobohkan musuhnya dengan kekuatan dashyat jarak jauh. Pandanganya luas dan tajam, tiada yang dapat lolos dari cengkeraman Archer bila macam-macam dengannya. Archer terkenal setia kawan dan diandalkan untuk men-support dalam pertempuran dengan hujan panah dari angkasa yang menciptakan kerusakan dashyat. Jika terdesak dalam pertempuran, segeralah panggil Archer! Setelah melewati level 15, Archer dapat dirubah takdirnya menjadi Bow Master atau Acrobat.
Cleric mempunyai pertahanan badak, membuat lawannya merinding. Dengan santai memegang tameng dan sihir petirnya, Cleric takkan tergoyahkan dengan musuh siapapun, bahkan mob monster pun diterjangnya! Cleric adalah karakter yang serba guna karena bisa menyembuhkan tim party-nya. Kalo kamu nyari karakter dengan kekuatan dan pertahanan seimbang, tidak ada alasan lain selain Cleric! Setelah mencapai level 15, Cleric akan melaju menjadi Paladin atau Priest.
Sorceress membantai musuhnya dengan kekuatan magis yang menyeramkan dan beringas. Dialah ratu segala elemen. Jangan terkecoh dengan parasnya yang aduhai karena dia mampu mempermainkan pergerakan musuhnya dengan kecantikannya! Sorceress sangat berguna dalam grup dengan elemen-elemennya yang tak kenal ampun dan membuat musuh-musuhnya bertekuk lutut karena kengerian kekuatannya. Jika kamu hobi dengan serangan magis area, cobain aja jajal kekuatan dashyat sorceress! Setelah mencapai level 15, Sorceress melaju menjadi Force User atau ELemental Lord.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.