CLASS BARU ACADEMIC SEGERA HADIR DI DRAGON NEST INDONESIA

Bookmark and Share
Berdasarkan informasi dari official website Dragon Nest Indonesia (Gemscool), Class terbaru Academic akan hadir di Dragon Nest Indonesia pada Bulan Januari 2013 mendatang. Class Academic merupakan class dasar ke-5 Setelah Warrior, Archer, Sorceress, dan Cleric. Yuk kenalan dengan class terbaru yang segara hadir di Dragon Nest Indonesia ini!
STORYLINE CLASS ACADEMIC
Masa depan dari Lagendia berada dalam kegelapan, Lagendia berada dalam kehancuran besar. Satu-satunya harapan yang bisa merubah masa depan Lagendia berada di tangan seorang gadis kecil.


Misi utama dari Academic adalah untuk kembali ke masa lalu dari masa depan Lagendia, untuk menyelamatkan prophet Rose dan mengaktifkan Monolith dari Dewi Altea (Goddess Altea), untuk menciptakan sebauh dunia baru, dan menyelamatkan Lagendia dari Red Dragon yang jahat. Dengan bantuan dari pesawat yang dapat menembus ruang waktu, Academic melakukan perjalanan 50 tahun ke masa lalu, dan berusaha untuk mengubah sejara dari Lagendia menjadi lebih baik.

CLASS ACADEMIC
Ketika melihat academic dalam wujuh seorang gadis kecil, mungkin kamu merasa academic class yang imut dan lucu, kendati demikian, kamu jangan pernah menganggap remeh class ini. Postur tubuhnya yang seperti anak-anak, merupakan imbas dari kecelakaan misterius yang terjadi selama perjalanannya mengarungi waktu. Gadis centil ini memiliki persenjataan dengan teknologi mutakhir dari masa depan, memberikan daya tembak yang sangat menghancurkan.

Selain dapat menghancurkan musuhnya berkeping-keping dengan meriam mematikan (deadly cannons) dan membantai musuhnya menggunakan Bubble Gun, Class academic juga dapat memanggil (summon) robot pendampingnya Alfredo untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Ketika kamu telah mencapai Level 15 menggunakan class academic, kamu kemudian dapat melanjutnya profesi dasar Academic ke job lanjutannya. Job Lanjutan dari Academic yang bisa kamu pilih adalah : 

Engineer
Enginer menggunakan ketrampilannya dalam machinery (mesin) untuk mengalahkan musuh-musuhnya dengan konstruksi mekanik dan daya ledak. Job ini dapat memanggil (summon) MechaDuck Bots dan Turrents untuk memberikan damage kepada musuh. Senjata yang digunakan adalah senjata cannon (meriam). Job ini merupakan class tipe ranged (jarak jauh).



Alchemist
Job Alchemist memanfaatkan keahliannya dalam biokimia dengan gelembung misterius. Job ini dapat memanggil (summon) Slime yang memiliki kemampuan untuk dalam melepaskan sejumlah serangan area elemental dan racun (AoE) pada musuhnya. Job ini memiliki kemampuan Heal untuk menyembuhkan teman sehingga dapat sangat berguna sebagai tipe support. Senjata yang digunakan Alchemist adalah Bubble Gun. 



sumber
referensi artikel

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.