Skill building SwordMaster T4 PVE

Bookmark and Share
Sword Master menggunakan pedang yang besar sebagai senjata utamanya. Mereka menyerang dengan menggunakan serangan physical melee dan juga memiliki serangan magic.

+Kelebihan: Memiliki Attack Speed yang lebih cepat dibandingkan Mercenary, Serangan normalnya akan memberikan efek paralyzed kepada target. Selain itu, mereka dapat melakukan combo skill yang berkelanjutan dengan memukau.Mereka juga memiliki kemampuan bertahan hidup di dalam nest.


-Kekurangan: Mereka memiliki Aoe (Area of Effect) yang kecil, sehingga kesempatan untuk menyerang multiple target menjadi sedikit sulit (*kecuali bila anda mengambil Wave Style Build yang memang fokus untuk PVE) dan Damage yang keluar akan sedikit bila berhadapan dengan target yang memiliki physical defense yang tinggi (*kebanyakan monster di Dragon Nest memiliki physical defense yang lebih tinggi dibandingan magical defense)

Skill building SwordMaster T4 PVE


credit skill building Chandra Hidayat Koto guild nobunny indonesia

{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

menurut saya sih kk SM dgn tipe build hybrid gak jelas kyk gtu skill campuran = DMG unyu". klw bsa SM itu fokus dgn 1 jalur aja. SM dgn tipe build seperti itu gak bakal terlalu membantu dalam nest, SM dgn tipe pure PvE itu akan lbh berguna dibanding Hybrid. menurut saya karna saya jga SM.

Blogger Cupu said...

jujur gan
ane gk main Swordmaster :D
ini yg buat ketua guild nobunnya yang nembusin sdn pertama di ina..
emang skill building itu bagus buidlng sendiri

biar kita tahu mana skill yg mau diambil
tapi asal tahu aja mana2 skill yg maksimalin

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.